FAZRIACHYAR

catatan kaum penikmat senja

mereka

Kalimat tentang mereka

@fazriachyar Agustus 16, 2020

mereka tak tau asalnya seperti apa, seakan mereka tau segalanya. berbicara tak sadar waktu memakan masanya.
validasi makna kini tak ada artinya. berbicara tentang apa yang mereka inginkan,
mereka justru tau apa yang saat ini tak sepatutnya mereka ucapkan. menggonggong kepada lawan bicaranya,"hey tuan,tidakkah anda tau seberapa bodohnya dirimu itu?".
tak habis pikir dengan semua kalimat itu. kalimat-kalimat yang hanya menimbulkan berbagai macam kesalah pahaman diantara mereka.

apa yang sebenarnya mereka sampaikan hanyalah omong kosong belaka.semua yang mereka ucapkan tak lain ialah bualan semata.
karena dasar pikiran mereka bukanlah argumen yang didasari pernyataan kongkret,bermakna jelas,dan faktual.
mereka tak berfikiran sejauh itu. yang mereka butuhkan hanyalah seikat pemikiran logis yang tertanam dalam otak mereka. kebencian yang mengalir dalam darah itu,yang memerintah otak untuk terus menerus membenci apa yang ada didepannya itu.
hal positifpun mereka anggap negatif.tak habis fikir dengan semua kalimat itu. kalimat-kalimat yang sepatutnya berbalik pada segala perbuatan mereka.

ya saya sadar,saya harap saya bukanlah bagaian dari mereka. saya hanya menilai apa yang selama ini saya liat. saya menyampaikan apa adanya,kuharap suatu saat nanti mereka mengerti jikalau mereka terus menerus mengungkapkan bualan itu, bukanlah kebahagiaan yang mereka nanti akan tetapi kebencian yang aka nterus menghantui fikirannya nanti. terimakasih,
saya fazriachyar 22.41 PM





Fazri Achyar Rozaq

Just me, myself and I, exploring the universe of uknownment. I have a heart of love and a interest of words. I want to share my world with you.


Tags

fazriachyar Cikondang Sendirian Dimanapun NORWAY DIY Ideas Baby Family News Clothing Shopping Sports Games